Cara Menyembuhkan Liver Bengkak

17.59

Cara Menyembuhkan Liver Bengkak

Selamat datang di http://raffi-pengobatanherbal.blogspot.com/, situs yang memberikan solusi prngobatan terbaik dan aman untuk anda. Bagi anda yang menderita penyakit liver bengkak kini ada cara menyembuhkan liver bengkak secara alami yaitu dengan pengobatan herbal jelly gamat gold-g. Untuk lebih jelasnya simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Cara Menyembuhkan Liver Bengkak
Penyakit liver bengkak adalah sebuah penyakit yang disebabkan karena adanya virus yang masuk dan menginfeksi organ tubuh yaitu liver (hati). Virus tersebut masuk melalui makanan atau kontak langsung dengan orang yang menderita penyakit liver bengkak. Penyakit liver bengkak ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan bisa menyerang siapa saja juga dimana saja. Penularan penyakit liver bengkak ini dapat melalui hubungan sexsual atau pemakaian jarum suntik bersamaan dengan penderita liver bengkak. Dalam bahasa medis liver bengkak ini sering di sebut Penyakit Hepatitis.

Gejala Liver Bengkak
  • Air kencing berwarna kecoklatan seperti teh,
  • Kulit menjadi menguning,
  • Hilangnya nafsu makan,
  • Berat badan menurun secara drastis,
  • Sakit pada bagian perut atas,
  • Sering mual dan muntah,
  • Pembuluh darah menjadi semakin semakin besar,
  • Kadar gula dalam tubuh menjadi menurun,
  • Mengalami demam,
  • Stres ringan,
  • Terganggunnya sistem pencernaan.

Cara Menyembuhkan Liver Bengkak Secara Alami Dengan Obat Herbal Liver Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Liver Bengkak
Untuk menyembuhkan penyakit liver bengkak jelly gamat gold-g ahlinya. Kandungan alaminya terbukti mampu mengatasi liver yang bengkak dengan cepat. Cara menyembuhkan liver bengkak dengan jelly gamat gold-g merupakan cara penyembuhan paling tepat dan aman tidak menimbulkan efek samping. Terbuat dari bahan herbal teripang (gamat) emas. Teripang atau gamat ini mempunyai kandungan yang sangat bagus sekali untuk kesehatan.

Khasiat Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Kandungan yang ada dalam jelly gamat gold-g diantaranya : Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.

Jelly gamat gold-g telah terbukti keampuhannya dalam menyembuhkan penyakit liver. Berikut ini adalah kesaksian nyata dari konsumen kami yang sudah mencoba kehebatan jelly gamat gold-g (TESTIMONI).

Nama                     : Agustina Ariyanti
Usia                       : 28 tahun
Keluhan                  : Hepatitis B/Liver
Jenis Pengobatan    : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Dengan adanya testimoni ini, terbukti jelly gamat memang obat terbaik untuk mengatasi keluhan seputar masalah kesehatan yang anda. Dan bagi anda yang berminat mencoba merasakan khasiat jelly gamat gold-g, anda bisa memesan langsung kepada kami secara online ataupun COD (tasik dan ciamis). Untuk cara pemesanan jelly gamat gold-g secara online sangat mudah sekali. Cukup  mengirimkan SMS ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format JLG barang langsung barang langsung kami kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Berikut contoh pemesanan Jelly Gamat Gold-G yang benar :

JLG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.353.763.726
 
Contoh Pemesanan:
JLG : 9 botol : Gandi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format JLG Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Jelly Gamat Gold G Kepada Kami, Ini Dilakukan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G Resmi Perusahaan
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 Rp 398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkos Kirim
45 btl (paket agen) Rp.5.184.000
(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM Malaysia)
Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir

Perhatian

  • Pesan 1-2 Botol Jelly gamat Gold-G bisa kirim barang dulu setelah barang di terima, baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( JLG ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Jelly Gamat Gold-G Kembali Kepada Kami.
  • Jika anda masih bingung perihal Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G? silahkan hubungi CS kami di No 0853.5376.3726 atau juga bisa lewat BBM 5371255A.

Cara Menyembuhkan Liver Bengkak

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »