Obat Tumor Kista

07.00

  Obat Tumor Kista


Ace Maxs Obat Tumor Kista solusi pengobatan paling tepat untuk atasi penyakit tumor kista secara menyeluruh tuntas hingga keakarnya. Ace Maxs aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping, karena Ace Maxs Obat Tumor Kista terbuat dari bahan herbal alam yaitu kulit manggis yang di padukan dengan daun sirsak, diolah dengan menggunakan teknologi mutahir dan ditangani oleh ahli dibidangnya sehingga kandungan khasiat yang dimiliki kedua bahan utama Ace Maxs ini tetap terjaga.

 

Khasiat Ace Maxs Obat Tumor Kista

Ace Maxs Obat Tumor Kista merupakan minuman kesehatan asli herbal  Terbuat dari  kulit manggis dan daun sirsak ditambah dengan bunga rosella dan madu sehingga  menyempurnakan kandungan obat herbal Ace maxs. Semua bahan yang terkandung dalam Ace maxs telah  melewati berbagai macam penelitian yang melibatkan para ahli gizi.

KHASIAT KULIT MANGGIS
Xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dipercaya dapat menyembuhkan cukup banyak penyakit dan Daun sirsak selama ini dipercaya dapat membantu penyembuhan penyakit yang bersifat benjolan (tumor dan kanker). Sehingga Ace maxs menjadi paduan obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit khususnya tumor kista.

Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias  kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista ovarium.

KHASIAT DAUN SIRSAK
Khasiat daun sirsak sebagai obat kanker telah menjadi rahasia umum. yang sudah tak asing lagi di masyarakat. Namun selain kanker, daun sirsak juga dipercaya bisa mengobati Kista. Khasiat dan manfaat daun sirsak memang akhir-akhir menjadi  bahan perhatian serius, khususnya untuk mengobati penyakit kista. Daun sirsak memiliki efek yang sama persis  dengan kemoterapi, sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit kista dan juga mioma.

Osaka University juga melakukan penelitian tentang khasiat daun sirsak untuk kanker, Naoto Kojima sang peneliti mampu mensistesis senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 Peneliti Taiwa pun juga mengungkapkan acetoginins annonanicin memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit.

Menurut beberapa literatur, kombinasi kedua produk tersebut (acetogenins dan xanthone) sangat efektif dalam membantu menjaga kesehatan tubuh dan membantu proses penyembuhan berbagai penyakit ganas. Xanthone dipercaya mempunyai sifat antioksidan ribuan kali lebih kuat dari antioksidan yang dikenal selama ini.Sementara acetogenins (daun sirsak) dipercaya mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

Jika anda yang mempunyai keluhan seputar masalah kesehatan anda dapat menhubungi call center kami.  Dan Bagi anda yang berminat dan ingin merasakan khasiat Ace Maxs Obat Tumor Kista, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

OMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan Ace Maxs
OMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

    Untuk Pemesanan Harus Mencantumkan Format OMF

Untuk mengetahui info harga dan cara pemesanan klik tautan dibawah ini :

http://raffi-pengobatanherbal.blogspot.com/p/blog-page.html

"Terimakasih Dan Semoga Lekas Sembuh"

Obat Tumor Kista

Artikel Terkait

Previous
Next Post »